Rabu, 30 Desember 2020

Varian dan Harga Bosch Mixer Indonesia

 

Bosch Mixer IndonesiaKegunaan mixer sebagai alat pengolah masakan merupakan salah satu komponen penting dapur yang wajib dimiliki. Fungsinya yang banyak juga membuat benda ini sangat dibutuhkan di dapur setiap rumah. Dengan alat ini, kamu bisa membuat berbagai macam adonan kue, roti, mie, bapao, eskrim, dll.

Namun, dengan beragam manfaat yang dimiliki oleh benda ini, semakin besar juga tuntutan kualitas yang dibutuhkan dalam sebuah mesin mixer. Makanya, daripada ribet mikirin mengenai mixer mana yang bagus dan berkualitas, langsung saja miliki Bosch Mixer Indonesia.

Kini telah hadir Bosch Mixer Indonesia yang merupakan produk legendaris sejak tahun 60 – an. Barang hasil perusahaan Bosch ini, salah satu produsen peralatan rumah tangga Eropa, adalah barang yang bermutu dan berkualitas “istimewa”. Dikatakan istimewa karena setiap produk yang dihasilkan memiliki fitur yang unggul serta desain yang mewah.

Bosch Mixer Indonesia juga terdiri dari beragam varian jenis mixer dengan beragam spesifikasi yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Ada yang hand mixer, ada juga yang standing mixer.

Hand mixer adalah salah satu varian dari Bosch Mixer Indonesia yang penggunaannya dengan cara memegang alat mixer. Jadi, produk ini hanya terdiri dari satu unit mesin mixer dan satu set whisker saja. Kamu perlu memegang mixer untuk dapat mengaduk adonan.

Sedangkan, standing mixer adalah varian lain dari Bosch Mixer Indonesia yang memungkinkan kamu untuk mengaduk adonan tanpa perlu memegang mixer. Mesin akan berputar dan mengulen adonan dengan sendirinya, karena adanya alat penyangga yang bisa menyangga mesin ketika bekerja.

Hand Mixer:

Untuk hand mixer-nya sendiri, Bosch Mixer Indonesia memiliki tipe MFQ4020 yang memiliki desain yang sederhana dan juga cantik. Mixer berwarna hitam-putih ini berkisar antara Rp 900.000 sampai dengan Rp 1.000.000. Dengan harga begitu, kamu akan mendapatkan mixer yang bertenaga kuat dengan daya listrik 450 watt, level kecepatan 0 – 5, dan juga mendapatkan satu set whisker (untuk adonan basah) dan juga hook (untuk adonan padat).

Standing Mixer:

Sementara itu, untuk standing mixer, Bosch Mixer Indonesia menghadirkan Bosch MUM44R1. Mixer yang satu ini berkisar Rp 3 jutaan. Dengan membeli mixer ini, kamu akan mendapatkan satu unit mixer berdaya listrik 500 watt, mixer dengan 4 level kecepatan, satu set whisker dan hook, bowl bermaterial stainless steel, dan juga penutup bowl transparan. Kapasitannya yang besar, yakni 3,9 liter memudahkan kamu dalam membuat adonan dalam jumlah besar.

Ada juga varian mixer Bosch Universal yang memiliki fungsi ganda, yakni sebagai mixer dan juga blender. Ini merupakan salah satu produk keluaran terjadul dari Bosch yang bahkan sampai sekarang masih banyak peminatnya. Mixer jenis ini memiliki harga berkisar Rp 7 jutaan. Dengan daya listrik 800 watt, level kecepatan turbo, kapasitas 6,3 L, dan juga 1 unit blender, mixer ini benar-benar pas untuk kalian yang ingin membuka usaha kuliner berbasis toko kue atau roti.

 

Kamu bisa juga lho untuk menemukan berbagai produk dari Bosch Mixer Indonesia di seluruh dealer-dealer resmi terdekat di kotamu atau di seluruh marketplace Indonesia yang bertebaran di internet.

So, sekian pembahasan yang bisa diulik kali ini mengenai Bosch Mixer Indonesia. Semoga arikel Bosch Mixer Indonesia ini bermanfaat yah. Mengenai harga Bosch Mixer Indonesia yang tertera bisa berubah kapan saja tergantung waktu dan juga kondisi dari produk itu sendiri.

Akhir kata, penulis ucapkan terima kasih. Bye!

0 komentar:

Posting Komentar