Selasa, 13 Oktober 2020

3 Teknik Optimasi Website yang di Kursus SEO Jakarta untuk Meraih Omset Bombastis

 

Tidak dapat dipungkiri bahwa belajar SEO (Search Engine Optimazation) merupakan hal yang sangat penting saat ini, maka tak heran jika ada banyak kursus SEO Jakarta yang bisa ditemukan. Apalagi saat ini, belajar SEO sangat penting karena zaman yang semakin bergeser ke era digital.

Dengan semakin bergesernya zaman ke era digital, maka tentunya arah penjualan akan semakin bergeser ke online. Ketika penjualan secara online sudah lebih banyak digencarkan, maka dibutuhkan yang namanya website agar bisa menarik banyak konsumen.

Tetapi, website yang dibuat juga bukan hanya sekedar website, karena akan sangat percuma jika Anda punya website yang bagus, namun tidak bisa mendatangkan banyak calon pelanggan. Itu akan sia-sia namanya. Maka dari itu, Anda sangat butuh untuk belajar SEO di kursus SEO Jakarta yaitu Artha SEO.

Mengapa harus Memilih Artha SEO?

 

Sebagai salah satu kursus SEO Jakarta yang terbaik, Artha SEO telah teruji hasilnya, karena seluruh peserta kursus yang belajar di tempat kami selalu merasa sangat puas. Tidak pernah ada komplain lainnya, karena sebagai kursus SEO Jakarta yang terbaik, kami selalu berusaha memberikan pelatihan yang dijamin tidak akan mengecewakan setiap peserta kursus.

Meskipun Artha SEO merupakan tempat kursus SEO Jakarta yang terbaik, bagi Anda yang tinggal di luar Jakarta tetapi ingin menggunakan jasa kami, maka juga bisa memanggil kami untuk memberikan pelatihan SEO langsung ke tempat Anda, dimana untuk transportasi serta akomodasi serta tempat latihan bisa didiskusikan langsung dengan kami.

Tetapi perlu digarisbawahi bahwa kursus yang diberikan oleh Artha SEO tidak diperuntukan bagi Anda yang masih buta dalam pengoperasian komputer, dan ditujukan kepada peserta yang memang sangat akrab dalam mengoperasikan komputer karena akan jauh lebih mudah dalam mengikuti kursus SEO yang kami berikan.

Apa Saja Teknik yang Diajarkan di Artha SEO?

 

Pada saat Anda memilih kursus SEO Jakarta, yaitu Artha SEO, Anda akan diajarkan tiga teknik penting untuk mengoptimasi website Anda, dimana tiga tekniknya yaitu:

·         White HAT

Teknik White HAT merupakan salah satu teknik yang diajarkan di kursus SEO Jakarta di Artha SEO. Teknik yang satu ini merupakan cara optimasi dengan cara membangun struktur website menggunakan teknik SEO yang bisa dibilang sangat aman dan mudah.

Tetapi untuk teknik White HAT bisa dibilang akan membutuhkan waktu teknik optimasi dalam kurun waktu 3 – 5 bulan dan bergantung pada tingkat persaingannya.

Selain itu, teknik White HAT juga sangat bagus digunakan dalam membangun suatu bisnis online yang berlangsung lama, karena Anda akan lebih fokus kepada market dan audiens saja, sehingga Anda akan berusaha membuat konten terbaik untuk mereka, kemudian bisa diakses dengan mudah oleh mereka dan ini sesuai dengan peraturan dari Google. Maka tak heran, teknik ini diajarkan di kursus SEO Jakarta, yakni Artha SEO.

·         Black HAT

Teknik selanjutnya yang akan diajarkan di kursus SEO Jakarta, yakni Artha SEO. Teknik ini bisa dibilang merupakan teknik opimasi yang bisa dilakukan dalam kurun waktu yang cepat dengan menggunakan software atau tools yang sangat aman untuk SEO.

Untuk cara teknik optimasi Black HAT, ada banyak variasinya dan Anda juga bisa membangun website yang dummy dan nantinya bisa diperuntukan untuk link building yang dikoneksikan dengan website utama, yang bisa disebut dengan website money site.

Namun bisa dikatakan bahwa teknik semacam ini tidak cocok di semua website, karena beberapa di antaranya banyak yang lifetime-nya dalam durasi waktu yang sebentar. Namun tenang saja, tetap akan diajarkan sewaktu Anda belajar SEO di kursus SEO Jakarta, yaitu Artha SEO.

Meskipun tetap diajarkan bagaimana cara melakukan tekni Black HAT pada kursus SEO Jakarta Artha SEO,  namun Anda tetap harus tahu bahwa cara yang satu ini paling membuat Google sebagai search engine benci.

Bahkan ketika Anda menggunakan teknik Black HAT ini, bisa-bisa website Anda akan langsung kena banded dari pihak Google, karena isinya yang dinilai banyak spam, lalu semua optimasi akan berakhi dengan sangat percuma.

Terus sudah tahu seperti itu kenapa kursus SEO Jakarta, Artha SEO tetap mengajarkan teknik Black HAT? Sederhana jawabannya karena teknik yang satu ini bisa digunakan pada momen-momen tertentu, dan jika Anda tahu bagaimana cara mengatasi risikonya, maka hasil yang diperoleh pun, risikonya tidak akan besar.

Selain itu, alasan lain mengapa kursus SEO Jakarta, Artha SEO, tetap mengajari teknik Black HAT, karena sebelum Anda tahu mana teknik Black HAT atau White HAT, maka Anda tak pernah tahu teknik apa yang sebetulnya sedang dipelajari.

Untuk mengetahui apakah itu termasuk tekni White HAT atau Black HAT, maka Anda bisa meninjaunya lewat persaingan di keyword, kekuatan yang dimiliki oleh website Anda dan struktur dari link buildingnya.

Jadi, sebelum Anda bisa melihat tiga hal itu, maka bisa dipastikan bahwa teknik yang digunakan adalah Black HAT. Jadi, itulah mengapa kursus SEO Jakarta, yakni Artha SEO tetap mengajarkan teknik Black HAT.

·         Grey HAT

Tidak hanya teknik White HAT dan Black HAT saja yang diajarkan di kursus SEO Jakarta, yakni Artha SEO, tetapi ada juga teknik Grey HAT. Dimana teknik optimasi ini merupakan teknik gabungan dari White HAT dan Black HAT, dan nantinya bisa Anda jadikan alternatif untuk membangun website bisnis dengan optimasi yang jauh lebih cepat dari White HAT dan lebih aman ketimbang Black HAT.

Selain ketiga teknik itu, ada juga cara yang akan diajarkan oleh kursus SEO Jakarta, yakni Artha SEO untuk membantu agar website Anda berada di halaman pertama hasil pencarian Google dengan sangat aman, dimana cara ini disebut dengan SEM atau Search Engine Marketing atau yang biasa sering juga disebut dengan iklan adword atau iklan Google.

Metode SEM sendiri sebenarnya juga masih ada kekurangan dan kelebihannya. Dimana salah satu keuntungannya yaitu website Anda bisa muncul di halaman pertama hasil pencarian Google dnegan cara yang instan.

Namun kekurangannya, dana yang dihabiskan untuk mencapai semua itu tidak akan sedikit. Tetapi, semua tetap ada hitung-hitungannya, dan Anda akan diajari soal itu jika memilih mengambil kursus di Artha SEO sebagai salah satu tempat kursus SEO Jakarta yang terbaik.

Namun tetap saja, apapun teknik optimasi yang dipelajari, Anda tetap akan membutuhkan waktu untuk melihat bagaimana hasil dari proses optimasi yang telah dilakukan, dan hal ini sangat membutuhkan tingkat kesabaran yang tidak sebentar, maka dari itu Anda dituntut sabar serta telaten.

Mengenai harga untuk setiap kursus SEO yang dilakukan di Artha SEO, Anda bisa langsung menghubungi kami di kontak yang telah kami sediakan yaitu di nomor 08161186270 atau bisa langsung datang ke Sentra Niaga Green Lake City Blok F-15 untuk mendapatkan kursus SEO Jakarta terbaik yang terjamin kualitas dan hasilnya. Jadi, tunggu apalagi, segera hubungi Artha SEO untuk meraih omset yang bombastis!

0 komentar:

Posting Komentar