Selasa, 08 Desember 2020

CARA AGAR WEB KITA MUNCUL DI GOOGLE PALING ATAS - AMPUH!!!

 

 

Saat melakukan pencarian di mesin pencari seperti google, kebanyakan orang akan memperhatikan dan memilih hasil pencarian yang muncul paling atas. 

Dan mungkin inilah jawaban atas pertanyaan para banyak blogger tentang kenapa orang yang mengunjungi tulisannya sangat sedikit.

Oleh karena sebab inilah agar sebelum menulis sebuah artikel kalian wajib memahami cara agar web kita muncul di google paling atas.

1. Kalian harus mengecek bagaimana kecepatan website yang kamu punya.

Cara agar web kita muncul di google paling atas

Cara agar web kita muncul di google paling atas
yang pertama adalah dengan melakukan pengecekan kecepatan website. Anda harus memastikan bahwa website anda stabil.

 Hal ini perlu dilakukan karena kecepatan website merupakan salah satu faktor yang dilihat ketika merangking website.

Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk membuat website anda mempunyai kecepatan stabil. Cara pertama yang bisa kamu coba adalah dengan memastikan bahwa file file yang berfungsi untuk menunjang website seperti HTML,JavaScript, dan CSS. 

Dan pastikan file file tersebut tidak akan menghambat atau malah menjadi penyebab loadingnya website. Cara agar web kita muncul di google paling atas dengan memastikan kestabilan kecepatan website adalah dengan mengkompres ukuran ukuran yang dilampirkan di blog.

2. Cara agar web kita muncul di google paling atas yang selanjutnya adalah dengan memastikan bahwa website yang kita punya dalam mode mobile friendly.

Melakukan pencarian atau yang sering disebut dengan browsing melalui perangkat mobile makin meningkat. 

Artinya website yang kamu punya harus bisa dibuka dalam perangkat apapun. Seperti melalui smartphone dan tablet. 

Cara agar website kita muncul di google paling atas yang satu ini terbukti cukup ampuh.

3. Cara agar web kita muncul di google paling atas yang ketiga dengan membuat sitemap

Apa sih sitemap? Sitemap adalah suatu file yang isinya adalah daftar semua halaman yang terdapat dalam website kamu. Selain itu, sitemap memuat hal hal yang leb ih kompleks lagi seperti informasi kapan terkahir kali sebuah halaman di website di revisi, jumlah revisi yang terjadi di website kamu, dan jenis konten apa yang termuat dalam website kamu.

Cara agar web kita muncul digoogle paling atas yang satu ini sangat penting. 

Karena sitemap sendiri akan membantu kerja google untuk crawling halaman yang terdapat di website kamu. Cara agar web kita muncul di google paling atas yang satu ini juga berperan penting untuk membuat situs atau website kamu muncul di mesin pencari dengan posisi teratas. 

Walaupun ketika melihat prosesnya cukup sulit, kenyataanya cara agar web kita muncul di google paling atas satu ini cukup mudah dibuat. Apalagi jika kamu menggunakan WordPress dalam prosesnya.

menjadi nomer satu Cara agar web kita muncul di google paling atas


4. Cara agar web kita muncul di google paling atas yang kelima sekaligus menjadi yang terakhir adalah dengan mengintegrasikan website dengan menggunakan google analytics.

Banyak sekali manfaat yang bisa didapatkan seorang blogger jika dia menggunakan google analytics.

 Karena goggle analytics bisa memfasilitas website kamu untuk mengamati traffic website kamu. 

Walaupun serangkaian informasi ini tidak akan mempengaruhi website kamu di mesin pencari secara langsung, namun kamu bisa menggunakanya sebagai bahan evaluasi. 

Dan kabar yang tak kalah menyenangkan lainnya, ketika kamu menggunakan google analytics ini, kamu bisa mendapatkannya secara gratis.

 

 

0 komentar:

Posting Komentar